Monday, February 15, 2010

Perayaan Musim Semi Bersama Walikota Daejeon

Hari Minggu, 24 mei 2009, Imnida mendapat undangan untuk mengikuti festival warga asing seluruh Daejeon yang dihadiri oleh Bapak Walikota Daejeon. Acara yang diikuti antara lain festival makanan dari berbagai negara. Pemberian berbagai penghargaan oleh Walikota kepada pegiat2 yang peduli terhadap warga asing di Daejeon. Sungguh sangat disayangkan, sebenarnya ada program acara festival band dan karaoke, namun beberapa hari sebelumnya mantan presiden Korea, Mr. Kim Dae Jung, bunuh diri. sehingga seluruh warga korea dalam keadaan berkabung. Dan akibatnya acara band band-an batal dilaksanakan. Akhirnya acara diakhiri dengan pembagian hadiah undian, dan mas Sony dapat hadiah Sepeda Federal, dan beberapa teman dapat Beras.

Akan tetapi teman2 Imnida memanfaatkan juga waktu yang ada untuk berkumpul sejenak dibawah pepohonan nan rindang, untuk membahas pendirian/pengadaan Musholla. Kegigihan Mas Subhan dalam menggalang dukungan dari teman teman seDaejeon baik dana maupun tenaga, akhirnya terwujud juga impian warga muslim Daejeon untuk memiliki Musholla.

Alhamdullillah juga acara tersebut juga banyak dihadiri rekan2 mahasiswa, sehingga semakin mempererat ukhuwah islamiyah dengan komunitas mahasiswa diDaejeon.
Semoga keeratan saudara-saudara seiman dalam berjuang menegakkan Agama Islam dan dalam rangka Syiar dan Dakwah Keislaman dibumi Daejeon bisa berlanjut selamanya dan mendapat Ridlo dari Allah SWT.

No comments: